Rabu, 03 April 2013

Resident evil 6 PC sudah di rilis



Resident evil 6 atau Biohazard 6 adalah game besutan Capcom.Game ini sudah saya mainkan sejak resident evil zero sampai Resident evil 6.Seperti yang sudah di ketahui versi PS3 game ini sudah keluar sejak Desember 2012 yang lalu tetapi versi PC nya baru keluar tanggal 22 maret yang lalu.Dan saya sudah membeli game ini,dan sangat memuaskan.Game ini sangat berbeda dengan pendahulu nya yaitu Resident evil 5 di mana Resident evil 6 lebih menonjolkan Horror nya.

 Dalam game ini kita dapat bermain dengan 5 character,Leon,Chris,Jake,Dan Ada.Dan juga dalam setiap Chapter ada partner yang mendampingi.Game ini menurut saya lumayan susah di bandingkan Resident evil 5.Di resident evil 5 Zombie nya cuma memukul kita dengan senjata mereka,di Resident evil 6 para zombie akan menerjang dan menggigit kita.Dan juga di Resident evil 6 kita bisa memukul musuh secara langsung tanpa harus menembak dulu.

 Yang jadi permasalahan game ini,ketika saya pertama kali membeli bajakan nya game ini tidak bisa di save.Lalu saya mencari crack nya di mana-mana.Dan akhir nya saya mendapatkan crack nya dengan sukses!

 Ukuran game ini 16 GB atau 5 DVD.Anda bisa mendownload nya di website-website lain(Saya tidak menyediakan Link download nya karena saya malas ngupload nya).Saya akan memberikan Specs minimum nya

Spesifikasi Minimum
  • OS: Windows Vista/XP, Windows 7, Windows 8
  • Prosesor: Intel CoreTM2 Duo 2.4 Ghz atau lebih, AMD AthlonTM X2 2.8 Ghz atau lebih
  • Memory: 2 GB RAM
  • Hard Disk Space: 16 GB free space
  • Video Card: NVIDIA GeForce 8800GTS atau lebih
  • DirectX: 9.0c atau lebih
Spesifikasi yang Direkomendasikan
  • OS: Windows Vista/XP, Windows 7, Windows 8
  • Prosesor: Intel CoreTM 2 Quad 2.7 Ghz atau lebih, AMD PhenomTM II X4 3 Ghz atau lebih
  • Memory: 4 GB RAM
  • Hard Disk Space: 16 GB free space
  • Video Card: NVIDIA GeForce GTX 560 atau lebih
  • DirectX: 9.0c atau lebih

Spesifikasi Laptop Ane
  • OS:Windows 7
  • Procesor: Intel CoreTM i3  2.3 Ghz
  • Memory:2,66 GB RAM
  • Video card:NVIDIA GeForce GT 610 M
 Nah,menurut saya game ini memerlukan Spec yang tinggi tapi work di laptop saya!tapi anti-aliasing nya saya OFF kan dan grafik quality nya semua di Medium kan,dan Allhamdullillah tidak lag dan sangat lancar.Jadi bagi anda pengguna laptop dengan Spec yang hampir mirip dengan Laptop saya masih ada harapan anda bisa memainkan nya.


4 komentar:

  1. mau nanya gan...
    itu nyari crack nya dmn ya ?? saya main versi bajakan juga dan ga bs di save...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Resident Evil 6 Pc Sudah Di Rilis ~ Atap Dunia >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Resident Evil 6 Pc Sudah Di Rilis ~ Atap Dunia >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Resident Evil 6 Pc Sudah Di Rilis ~ Atap Dunia >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK mW

      Hapus
  2. thanks ya gan...bantu banget lho ini

    BalasHapus
  3. Resident Evil 6 Pc Sudah Di Rilis ~ Atap Dunia >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Resident Evil 6 Pc Sudah Di Rilis ~ Atap Dunia >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Resident Evil 6 Pc Sudah Di Rilis ~ Atap Dunia >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 05

    BalasHapus

Ber-komentar lah dengan baik.Saya akan menjawab pertanyaan anda