Selasa, 23 April 2013

Tipe-tipe Fans JKT48

 Sekarang banyak Fans JKT48,Nah dari pengamatan dan juga referensi dari website lain.Inilah beberapa Tipe fans:



 1.Fans Normal
  Fans yang hidup nya seperti biasa.Kalau ada konser JKT48 cuma di tonton(Kebanyakan nonton cuma di TV).Merchandise  yang di punyai juga masih tahap normal.Pokok nya dia sekedar suka JKT48
2.Fans Kaya
   Fans yang kalau ada barang baru langsung di beli,merchandise nya lengkap malah bisa kebanyakan.Hampir selalu ke Theater.Kalau tempat tinggal nya jauh setiap bulan akan ke theater.
3.Fans ikut-ikutan
  Fans yang hanya ikut-ikutan.Mempunyai Oshimen yang mainstream.Saat di tanya lagu-lagu JKT48 cuma tau Heavy Rotation(Judul nya tidak tau,cuma tau reff nya saja).Pokok nya fans ini tidak tahu menahu tentang JKT48 hanya ikut-ikutan saja.Dan jika di nge-Live dia akan melakukan Chant yang aneh dan salah.Ckckck
4.Long distance fans
  Fans yang tidak kaya(biasanya pelajar) tapi tempat tinggal nya jauh yang kalau melihat orang mengupdate status tentang Oshimen nya yang tampil di theater cuma bisa gigit jari,Fans jauh ini PASTI cita-citanya ingin ke theater.Cuma bisa nonton konser JKT48 di TV atau Youtube dan Bisa nya melakukan chant hanya di depan TV sendirian.
5.Arrogant Fans
  Teman saya yang tinggal nya di daerah Jawa pernah ketemu sama fans seperti ini.Dia menganggap dirinya itu lebih senior dari Fans yang lain.Teman saya itu cuma mau nanya siapa Oshimen nya langsung di bilang macam-macam.Dan juga dia menyebut diri nya Wota ckckck.
6. Fans keras
  Hampir sama seperti arrogant fans,tapi Fans Keras ini ngebacot nya sama yang Non-fans.Seperti ada orang yang bilang kalau JKT48 itu girlband maka dia akan marah dan mengeluarkan kata kasar.Dan juga ketika Oshimen nya tidak terpilih Senbatsu dia akan marah-marah sendiri.
7.Fans Fanatik
  Fans ini sangat fanatik dengan Oshimen nya.Contoh nya rela membeli banyak CD hanya untuk tiket Handshake!yang membuatnya harus makan Mie instan selama 1 bulan.Fans ini juga rela menunggu Oshimen nya mengupdate Status twitter untuk mereetweet pertama kali.Pokok nya Fans ini adalah fans yang hebat.
8.Fans hanya Oshimen
  Fans nya cuma ke Oshimen nya saja.Tidak  ke JKT48!Fans ini jika Oshimen nya tidak terpilih Senbatsu(Ohok..Ohok)dia tidak akan mendengarkan lagu yang tidak ada Oshimen nya.Pokok nya jika Oshimen nya Grad dia mungkin tidak akan mendengarkan tentang JKT48.
9.Fans Setia pada Oshimen dan JKT48
  Jika Oshimen nya Grad dia masih fans dengan JKT48 tetapi dia tidak Oshihen.Jadi dia  DD / Daredemo Daisuki atau keadaan di mana dia tidak punya Oshimen.Fans ini sangat setia terhadap oshimen nya dan JKT48.
10. Fans yang suka Oshihen
  Misalkan pada saat pemilihan Senbatsu Oshimen nya tidak terpilih,maka dia akan Oshihen ke member yang terpilih.Dan jika dia Bosan dia akan Oshihen.Wah,Fans ini sangat menyebalkan menurut saya.


Itulah menurut pengamatan saya tentang Fans-fans JKT48.Jika ada yang lain bisa di tambahkan di coment.Jadi,fans yang manakah kamu?

0 komentar:

Posting Komentar

Ber-komentar lah dengan baik.Saya akan menjawab pertanyaan anda