Minggu, 05 Agustus 2012

Cara dapat uang di blog menggunakan kumpulblogger

 Oke saat nya saya memposting bagaimana cara nya agar dapat uang dari Blog.Memang tidak seberapa tapi jika blog anda sudah Hebat,maka penghasilan nya pun juga banyak.cara nya adalah dengan memasang iklan yang sudah di sediakan oleh kumpulblogger.untuk mendaftar klik DI SINI.

 Tapi,anda harus mempunyai rekening bank.terus terang saja saya tidak mempunyai rekening bank dan blog saya masih cupu.jadi saya tidak memasang iklan tersebut di blog ini!mungkin suatu saat nanti blog saya akan banyak visitor nya dan menghasilkan banyak uang(Amin).Asalkan cara nya tau aja.



Nah,setelah sign up,untuk memasang iklan(iklan nya ada dua:mini baner dan text).klik di antara dua ini:Script Text Advertising untuk Blog anda dan Script Mini Banner untuk Blog anda.di kumpulblogger nya!memasang script iklan dapat di widget dan tambah HTML.













Tampilan kumpulblogger




*kalau mau mendaftar di link yang sudah saya beri aja yah.trims

3 komentar:

  1. hehe,,ntar aja deh pasang iklan di blog nya gan..lagi fokus di postingan dulu nih..

    BalasHapus
  2. Knp gan?kan sambil menyelam minum air,hehe.sambil memposting ada iklan!!

    BalasHapus
  3. iya.... mampir diblog sy,tlng liat apnya yng kurang.... saya baru belajar .


    http://blogmasakanrumah.blogspot.com/

    BalasHapus

Ber-komentar lah dengan baik.Saya akan menjawab pertanyaan anda