Minggu, 05 Agustus 2012

Blackberry Playbook 4G

 Oke,menurut informasi yang saya dengar dan saya serap.kata nya BB 4G Playbook sudah di rilis.Hmm,Kalian tau Blackberry playbook kan?bukan Playboy tapi Play book.BB playbook ini adalah BB versi Besar alias Tablet nya.satu pertanyaan saya terhadap Smart phone ini,bagaimanakah cara nelpon nya?tidak mungkin kan kita ke mana-mana membawa Earphone/headset.Tapi apa juga guna nya layar besar?BB kan jarang ada game nya.seperti Artikel saya berikut Kelemahan Blackberry.Apakah ada game khusus Blackberry Playbook 4G?

 Menurut berita yang beredar Blackberry Playbook 4G ini sudah di rilis hari ini di Kanada.Hmm,RIM kan sedang dalam keadaan kurang stabil!dan menurut kabar yang beredar RIM juga banyak Mem-PHK karyawan nya ckckckck.

Bagaimana sih Blackberry Playbook 4G?mari kita Cekidot:
Sumber gambar:http://www.priagoenks.com/2011/12/harga-dan-spesifikasi-blackberry.html




Wiiih,Bentuk nya top markotop!apakah dalam nya juga bagus/tidak?yang pasti saya tidak akan membeli Smart Phone ini!kenapa?karena Blackberry Playbook 4G ini lumayan mahal.lalu apa guna nya juga layar besar tapi game nya sedikit.mau nyentuh apa juga?Lebih baik Nokia 3310,ponsel terkuat sedunia.



 Mantap kan Nokia 3310!bandingkan saja dengan  Blackberry Playbook 4G.Pilih mana?

 Menurut pengalaman saya BB sangat mengecewakan saya.karena banyak alasan dan dapat di lihat di sini Kelemahan Blackberry.
Artikel ini tidak nyambung ya?yah saya minta maaf.hehe

sekian dari saya

0 komentar:

Posting Komentar

Ber-komentar lah dengan baik.Saya akan menjawab pertanyaan anda