Sabtu, 24 Maret 2012

Kelebihan Android di bandingkan Blackberry

 Blackberry sekarang sangat lumrah bagi banyak orang.tidak hanya orang yang kaya yang dapat membeli barang tersebut,tapi sekarang muncul OS bagi smartphone yang bernama android yang menurut saya lebih bagus daripada blackberry.inilah kelebihan tersebut:


 1.Battery yang tidak cepat low
     Yap,di bandingkan dengan blackberry,android lebih lambat batterai nya low.bila anda bandingkan Android     yang memakai sinyal HSDPA dengan BB memakai sinyal 2G/EDGE.android yang menggunakan sinyal HSDPA lebih kuat baterai nya daripada BB dengan 2G/EDGE,apalai dengan 3G.
 2.Android di naungi
     Android di bawah naungan google.siapa yang tidak tahu google!search engine yang nomor 1.selain itu Android banyak di pakai oleh merk terkenal seperti Samsung,HTC,LG,dll.
 3.Sinyal yang bagus
    3G di BB memang cepat tapi bila mendapatkan sinyal yang memadai juga.contoh orang yang tinggal di banjarbaru,karena sinyal 3G berpusat di banjarmasin jadi di banjar baru tidak terlalu terkena sinyal nya,paling waktu siang sinyal nya berubah menjadi EDGE.tidak seperti HSDPA yang menurut buku tik saya bahwa sinyal HSDPA tidak melemah apabila di transmisikan,jadi tidak perlu repeater dalam HSDPA.
  4.Sistem open source
    Sistem yang berbasis linux dan open source jadi bagi para pengembang dapat membuat aplikasi baru sendiri.jadi banyak sekali aplikasi gratis di Android,tidak seperti App world nya blackberry yang banyak sekali aplikasi yang berbayar.
  5.Banyak Game
   Banyak sekali game di android dan banyak juga yang gratis.tidak seperti blackberry yang sangat sedikit game nya dan juga berbayar.jadi kalau anda bosan tinggal bermain game saja di Android.
 6.Lebih hemat pulsa
  Yah,ketika anda tidak punya pulsa ketika anda bosan dapat bermain game.tidak seperti BB kalau anda tidak mempunyai pulsa.Hp anda itu akan sangat membosankan karena kelebihan BB hanya di BBM dan E-mail saja menurut saya.
 7.Lebih gampang di kendalikan
   Android lebih banyak menggunakan touch screen.di bandingkan dengan BB yang jarang menggunakan touch screen.BB lebih banyak menggunakan track pad dan track ball!
  8.Lebih mudah penginstallan
   Bila anda ingin mendownload aplikasi BB dengan google anda harus menginstall Blackberry detkop manager.semua itu beres jika anda punya laptop.bagaimana jika anda hanya mempunyai Netbook.anda harus mendownload BDM lagi.sangat tidak flexibel.tidak seperti android yang bisa langsung dimasukkan kekartu memorry dan install APK nya saja.
  9.Fitur yang di dukung google
 Walaupun BB sangat terkenal dg E-mail ny,tapi android juga mempunyai Gmail dan fitur google lainnya.
 10.Dapat membuat sinyal WIFI sendiri
  Android dapat membuat sinyal WIFI sendiri menggunakan HP itu dan menjadikannya titik HOT SPOT.

Itulah kelebihan nya menurut saya

0 komentar:

Posting Komentar

Ber-komentar lah dengan baik.Saya akan menjawab pertanyaan anda