Jumat, 19 April 2013

Chant Mix

 Wah,liburan UN tahun ini bagi saya sangat lama.Dari Hari Jumat sampai Selasa.Ternyata saat pagi Modem saya sangat cepat.Jadi,saya sering browsing dan mendownload.
 Karena cepat nya Modem saya sampai kesasar ke Youtube dan saya banyak mendownload Video JKT 48.Dari JKT48 School,smapai rekaman dari Acara TV.Jujur saja saya baru sekarang nge-fans sama JKT48 dan Oshimen saya Cindy Gulla.
 Pasti anda bingung jika menonton Konser nya JKT48 kenapa banyak nya fans yang berteriak,dan teriakkan nya tiu sangat kompak.Nah teriakan nya itu namanya Chant.Inilah beberapa chant yang sering di teriakkan:


#1 CHANT mix

よっしゃ、いくぞー! (pronounced: yosh iku zoh!!) [meaning: HERE WE GO!!!!]

Tiger

Fire

Cyber

Fiber

Diver

Viber

jya jya!!



#2 CHANT mix

もう ー丁いくぞー! (pronounced: moh iccho iku zoh!!!) [meaning: HERE WE GO ONE MORE TIME!!!]

tora

He

Jinzou

Sen-ii

Ama

Shindou ~ 

kasen  tobijokyo!!



#3 CHANT mix

Chape

Ape

Kara

Kina

Rara

Tosuke ~ 

Myouhuntosuke


#4 CHANT mix

Sore sore sore sore
(usually said in the nearly end of the overture)





Chant mix 1 itu di lafalkan nya seperti lafalan orang jepang:






Taigaa

Faiyaa

Saibaa

Faibaa

Daibaa

Baibaa

Jyaa Jyaa
 
 
 
 Referensi:http://www.jkt48fans.com/2012/07/chant-mix.html

1 komentar:

  1. S1288POKER merupakan Sarana bermain Poker Online dengan Rupiah Asli !!

    100% Tanpa BOOT !! Member VS Member !!

    Tersedia 7 Games in 1 web :
    Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, Super Ten dan Omaha POker

    Minimal Deposit Rp.10.000,- & Wihtdraw Rp.20.000,-

    Like Fanspage Kami di [url]www.facebook.com/s1288.poker[/url]

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 08122221680

    BalasHapus

Ber-komentar lah dengan baik.Saya akan menjawab pertanyaan anda