Sabtu, 16 Juni 2012

Cara menginstall GTA EFLC di windows 7 profesional

 Walaupun tidak dapat memasang GTA IV full version di laptop saya,tapi masih ada GTA EFLC walaupun masih tetap agak lack dan harus memasang graphik Medium dan low karena terdesak oleh ram 2 GB.tapi ketika menginstall di laptop ASUS  VGA NVidia geforce 610 2 GB,processsor core i3,windows 7 profesional.sewaktu membeli kaset GTA EFLC dan ternyata saat akan menginstall dan menunggu proses ny yang sangat lama ternyata tidak bisa di mainkan!lalu saya menanyakan ny kepada penjual kaset ny,ternyata pegawai ny yang menjawab dengan kebod*ha* nya bahwa GTA EFLC tidak bisa di install di laptop.begitu b*d*h nya dia.lalu saya mencoba menginstall lagi tetap tidak bisa dan saya berpikir untuk mengubah kompatible nya ke windows XP.

dan bisa di buka tetapi tidak bisa di mainkan.setelah selidik punya selidik ternyata games for windows LIVE! yang di install ketika install ulang corupt atau crash.jadi saya menginstall game for windows live yang ada di GTA EFLC ny.dan berhasil!
kalau ingin bermain di windows 7 profesional windows ny harus di ubah ke SP 1 dg cara:


GTA EFLC
1. Buka Registry Editor "regedit" dari run
2. buka : HKEY_LOCAL_MACHINE/SYSTEM/CurrentControlSet/Control/Windows
3. Klik kanan CSDVersion dan pilih modify binary data
4. setelah itu akan muncul angka 0000 00 00 00 00
5. ganti angka itu menjadi 0000 00 01 00 00
6. Restart komputer, dan windows 7 akan windows 7 sp1

Dan itu sangat berhasil untuk saya dan saya juga sangat lancar bermain GTA IV ny.

3 komentar:

Ber-komentar lah dengan baik.Saya akan menjawab pertanyaan anda