Rabu, 05 September 2012

Siapa Tobi (Final)

 Setelah postinan saya yang terdahulu yaitu Siapa Tobi dan Update siapa Tobi,sekarang saya akan membuat posting tentang tobi.setelah kita telah membaca Chapter 599 dan 600 yang sudah di muat di komikid.com.
inilah gambar tobi



Wow berarti prediksi saya tentang Obito benar.tetapi saya mengupdate siapakah tobi itu di karenakan saya berdebat dengan sesorang yang mengatakan kalau Tobi adalah Uchiha kagami!!


















Yang saya tidak paham itu kenapa Obito tega membunuh mencelakai keluarga guru nya sendiri.apakah itu memang Madara yang asli pada saat itu dan memberikan jiwa nya kepada Obito?maka nya Obito pernah berkata bahwa Rinengan Nagato itu pemberian nya karena Madara dapat menggunakan rinengan dan Obito itu mengetahui cara mengaktifkan mata itu dari madara dan dia menggunakan Nagato.hmmm
Yang jelas chapter terbaru 601 sangat di tunggu-tunggu























Obito menjadi jahat karena Rin mati.
Yang aneh itu kenapa Obito tidak membangkitkan Rin dengan Edot tensei saja?apakah Rin itu tidak dapat di bangkitkan Karena  Rin itu di segel sebelum meninggal dan tidak bisa di bangkitkan.atau Rin itu sudah di bangkitkan(mungkin inilah penyebab Obito menanyakan ke Kabuto bagaimana cara menggunakan Edo tensei)tetapi Rin membenci Obito karena obito nya menjadi jahat dan dia membangkitkan dia menggunakan jurus terlarang.Mungkin chapter terbaru nanti akan menceritakan bagaimana Rin meninggal,Bagaimana Obito dapat selamat,Bagaimana nasib ke-5 kage,dan apakah hubungan antara Madara dengan Obito

2 komentar:

  1. udah keluar gan chapter 601 di manga reader

    BalasHapus
  2. tapi mas, bagaimana bisa obito sampai jauh-jauh bikin perang konyol untuk jurus mugen tsku yo mi

    BalasHapus

Ber-komentar lah dengan baik.Saya akan menjawab pertanyaan anda