Minggu, 30 September 2012

Review Resident evil operation racoon ciity

 Resident evill.Hmmm,game yang sangat keren menurut saya.Dari game sampai film nya resident evil ini sangat saya tunggu-tunggu.Setelah Resident evil 4 yang saya sangat suka memainkan nya di PS 2,lalu Resident evil 5,sampai yang terbaru nya yaitu resident evil Operation racoon city.Iyap Capcom membuat terobosan baru,Game ini sangat jauh berbeda dengan Resident evil 5,Kalau di resident evil 5 kita cuma bisa nembak dalam keadaan diam.tetapi di game ini kita mampu menembak dalam keadaan berjalan(tetapi lebih besar accuracy nya jika diam).dan di sini kita mempunyai 3 teman yang siap membantu kita.Characater nya pun dapat di ganti.ada 12 karakter yaitu Umbrella Security Service team:Beltway,Bertha,Spectre,Four Eyes,Lup,dan pemimpin nya yang maih tidak tahu nasib nya di level ke 1.dan juga United States Special Ops team:Willow,Dee-Ay,Tweed,Harley,Shona,Party Girl.Wow,banyak ya tidak seperti Resident evil yang terdahulu.Jalan cerita nya yah saya masih belum tau.tapi arena nya di racoon city.mungkin ini flash back dari Resident evil 4 dan 5.Kalau link download nya tidak saya kasih karena sesuatu.tapi saya akan memberikan spesipication nya:

Windows (minimum):
  • Intel Core 2 Duo 2.4 GHz or AMD Athlon X2 2.8 GHz
  • 2 GB of RAM
  • NVIDIA GeForce 8800 GTS 512 MB or ATi Radeon HD 3850 512 MB
  • 8 GB of free disk space
Windows (recommended):
  • Intel Core 2 Quad 2.7 GHz or AMD Phenom II X4 3 GHz
  • 4 GB of RAM
  • NVIDIA GeForce GTX 560 1 GB

Hmmm,lumayan tinggi jua ya spesipication nya.tp di laptop saya core i3 2 GB ram dan Nvidia geforce 610 M 2b juga agak lag jika di high kan video nya atau mungkin setingan nvidia saya yang kacau karena saya otak-atik!! Game ini pun mengingatkan saya dengan Left for dead,agak mirip tapi bukan third person


4 komentar:

  1. klo saya lbih suka film ny sob,,,
    klo game kurang suka..

    BalasHapus
  2. berhubung saya juga suka dengan game, artikel anda sangat bermanfaat bagi saya..:)

    di tunggu kunjungan baliknya ya..

    BalasHapus
  3. tempat download nya ada ga ya gan...hehehe

    BalasHapus
  4. kalau tempat download nya saya tidak di beritahu karena blog saya tidak boleh menshare game bajakan.kalau anda mau game ini beli saja gan.hehe terima kasih atas kunjungannya

    BalasHapus

Ber-komentar lah dengan baik.Saya akan menjawab pertanyaan anda