Jumat, 20 Juli 2012

Tampilan baru!!!

 Sebelum saya membahas tentang artikel ini saya mau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.






Nah,Atap Dunia mempunyai tampilan yang baru







Tahap maintance nya pada waktu sahur ke subuh.dan memanfaatkan koneksi yang cepat apabila pagi!theme nya di download dari Mez.dan saya Edit di sana-sini.dan sampai sekarang dan esok masih dalam tahap Beta(Cuiih)dan belum sepenuh nya full.




Jadi,kalau ada fitur yang masih belum sempurna mohon di maafkan!!!

2 komentar:

  1. "Selamat menunaikan shaum Romadhon 1433H"

    “Marhaban yaa Ramadhaan Marhaban fii syahril mubaarok wa syahril maghfiroh. Barakallaahu lanaa walakum daaiman bijamii’i khoir. Wal’awfu minkum”

    (K2 Ichsan & Family)

    BalasHapus
  2. Saya juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.
    dan thanks atas kunjungan nya

    BalasHapus

Ber-komentar lah dengan baik.Saya akan menjawab pertanyaan anda