Senin, 29 Agustus 2011

10 game terbaik

ini di gan game terbaik menurut "Atap Dunia".

10.dynasty warriors 6

wah gan,pertama kali ane main game ini terasa agak sedikit aneh ,masalah nya prajurit musuh dan parajurit teman cuman diam.ga nyerang.ternnyata dalam game ini kehebatannya terletak dalam nyari officer,nyari weapon yang damage nya besar,dan nyari kuda yang hebat skill nya.dalam permainan ini map war nya di ambil dari novel romance of the three kingdoms.
 9.black

 wiihhhhh,game nya kayak point blank versi playstation 2 cocok dalam masuk daftar ini,kehalusan gambar dalam game ini dan tingkat kesusahannya wiih,di jamin bikin ketagihan,berbeda dengan permainan shooting lainnya..
8.harvest moon

cangkul-cangkul,game pertanian yang sudah merajai pasar pertanian di elektronik(--")tapi ane lebih suka yang ps 1 nya daripada ps 2 gan.kalau agan agan suka game yang ngurus-ngurus pertanian yah,saya rekomendasikan ini.
7.kill zone

mengapa tidak black yang ane masukin di peringkat ini.karena senjata di kill zone lebih canggih dan menarik daripada black,jurus pisau nya juga lebih keren banyak kecanggihannya daripada black.dan tak usah berlete-lete lagi ane takjub dengan game ini.
6.age of empires

dari tadi kan game ps terus sekarang giliran komputer lagi.seri age of empires ini dari komputer,handphone selalu seru,game strategi ini mempunyai kelebihan dalam membuat pasukan,seperti infantery,cavalery,dan artilerry.datangin markas musuh dan buat mereka menyesal karena dilahirkan.
5.PES

pro evolution soccer permainan bola standar bagi penggila bola,kenapa di masukkan dalam perinkat 5?karena game ini sangat terkenal.
4.bully

jimmy hopkins remaja yang nakal,begitulah kutipan dari atap dunia,game ini termasuk dalam peringkat ke 4 karena gambar dan kualitas game nya sangat bagus.map dalam game ini di sekitar kota bullworth,game ini sangat di anjurkan terhadap mereka yang mau bermain tentang kehidupan sekolah.
3.god of war

siapa yang ga tau game ini,game yang menayangkan darah yang berlebihan dan kebrutalan seorang pembunuh dalam membunuh siapapun,kekejaman dalam game ini sangat nyata.hanya untuk 18+.gambar dan visualnya terlihat halus.

2.gta san andreas

wiiiiih,game yang mempunyai banyak cheat ini sangat seru seperti kehidupan asli.yah susah di komentari yang pasti top dehhhhhhhh.
1.romance of the three kingdoms XI

tak kenal maka tak sayang,begitulah yang bisa di katakan dalam game ini.kalau anda tidak bermain game ini wiih nyesal,simulasi dari novel romance of the three kingdoms di jamin anda akan ketagihan.sangat di sarankan bagi anda yang pemikir cerdas.

0 komentar:

Posting Komentar

Ber-komentar lah dengan baik.Saya akan menjawab pertanyaan anda